Catatan Perjalanan Hidup Seorang Pemuda Muslim

Tuesday 28 October 2014

On 15:20 by Unknown in ,    No comments
Di postingan ini ane ingin berbagi cara mengerjai laptop teman kita agar tiba-tiba mati atau tershutdown otomatis. Cara ini adalah dengan menggunakan kode teks yang disisipkan pada aplikasi komputer target (yang terdapat pada dekstop). Cara ini akan bekerja setiap si empunya komputer atau laptop membuka aplikasi kesukaannya di komputernya dan secara megnejutkan (karena kerjaan kita) bukan aplikasinya yang terbuka namun muncul jendela dengan pesan misterius bin aneh dan tiba-tiba laptop atau komputernya akan shutdown secara otomatis. Tapi jangan takut gan karena laptopnya nda sampai rusak kok, hanya ter-shutdown mendadak aja:)
Gini caranya gan..

1. Klik kanan shortcut aplikasi/ software yang ada di dekstop komputer target agan dan pilih properties. Langkah ini dimaksudkan agar ketika shortcut tersebut di klik oleh target maka tiba-tiba akan muncul pesan aneh dan laptop akan mati mendadak.

2. Pilih "shortcut" atau "pintasan" kemudian lirik kolom "Target" dan ganti tulisan yang ada dalam target dengan teks berikut:

shutdown -s -c "teks" -t 5

contoh:
shutdown -s -c "laptop anda terkena virus ebola, dalam 2 detik laptop anda akan rusak" -t 5

3. Pilih terapkan dan OK

Cara ini dapat agan  terapkan pada semua shortcut di dekstop komputer target atau teman agan, dan siaplah untuk menyaksikan wajahnya yang gemetaran.. hahahaha:)

Silahkan mencoba, jika ada pertanyaan silahkan beri komentar dibawah ini



0 comments:

Post a Comment